Friday, February 26, 2010

..nothing to lose..

..buat gw,hdp bukan cuma skedar hdp..tp,musti pny arti..ntah buat smua org ad artix atw ga..yg pasti..gw pengen,gw brarti buat kluarga gw n org yg tdekat ma gw..hingga suatu saat kl gw udh ga ada,gw tetap di inget..bkn krn hal yg jelek atw bagus,tp krn gw brarti buat mereka..
..org mungkin menganggap remeh gw..tp,yg tw diri gw hny gw ndiri..gw ga perduli apa kata org tentang gw..masa bodoh..yg pasti,gw tw n ngerti..apa yg boleh n apa yg tdk..
..emg bener kt2 dr papax sobat gw..fio..yg bisa mnolong qta,tangan n kaki qta ndiri..yg bisa qta andalkan,hanya otak qta..
..n gw jg dpt masukn,dr mamax adik angkat gw,iyut..dlm hdp brumah tangga,qta mulai dr 0,brusaha bsama,tanpa mengandalkan ortu atw mertua..
..dari 2 masukn itu,gw bpikir..uhmmm..emg bner siy..mengandalkan apa yg sudah ada,tanpa harus mcari..bagaikan sayur tanpa garam..ga ada rasax..qta ga tw rasax,susah payah brusaha utk mcapai ssuatu..jd ga ada artix..cz qta jd ga bisa mhargai..yg ada qta mjadi tbiasa utk mminta bukanx mcari..
..gt jg hdp..gw gmw org mengenang gw krn apa yg gw beri..tp..apa artix gw buat mereka..
..ironisx..byk yg ga ngerti akan keadaan..tbiasa hdp serba enak..walaupun sudah jatuh,tp tetap gmw susah..mereka gtw artix apa hdp itu n apa artix mereka buat org skitarx..mereka hanya bisa mberi ssuatu yg tak berarti..bfoya2 tanpa mengerti arti mcari n brusaha..n hanya bs mminta..nothing to lose..habis,minta lg..
..bagaimana,buat mereka yg biasa mcari?..smua hasilx mjd penuh arti..n penuh kenangn..
..hufh..gw gmw dkenang dr apa yg gw beri..tp apa artix gw buat mereka..
..gw pengen berarti buat kluarga gw..my hub n daughters..sama spt mereka,yg sangat berarti buat gw..
..i love u,hub..ratasoe..
..i love u,my 3angel's..

..n..moga aja..gw jg brarti buat temen2 gw n org dskitar gw..

3 comments:

  1. G2 dunk mi, blogx di Update terus ya..

    ReplyDelete
  2. wah mantab cuy,,
    gw juga berfikir demikian,,
    api sayang ane belum bisa menjadi seperti demikian,,
    sehingga sekarang ini saya akan berusaha agar bisa seperti demikian,,
    demikian komentar ini saya akhiri,
    wkwkwkk demikiannya jadi spam tuh,,
    lam kenal ia dari dunia blog,,
    tulisan mu mantab,, tapi sayang ane kagak bisa baca tuh yang disingkat singkatnya,, maklum ane dari kampung,
    wkwkwkk

    ReplyDelete
  3. @blogdunia- TQ sudah berkunjung ya

    ReplyDelete

@..trimz dah berkunjung di blog zhaluvat blogs..@